Header Ads

Breaking News
recent

Viral Video Staff Hotel Di Bali Lecehkan Turis Bule

Viral Video Staff Hotel Di Bali Lecehkan Turis Bule
Viral Video Staff Hotel Di Bali Lecehkan Turis Bule

Cerita Sex - Masalah pelecehan seksual terhadap perempuan saat ini merupakan isu yang sedang panas-panasnya.
Di Amerika Serikat, isu pelecehan seksual ini menjadi besar karena banyak seleb Hollywood yang menjadi korban dari pelecehan seksual.

Dan Indonesia pun tidak terlepas dari itu.
Pada Jumat (2/2/2018), seorang wisatawan asing membuat sebuah posting di Facebook yang menjelaskan bahwa ia mengalami pelecehan seksual saat berada di sebuah hotel di Bali.
Unggahan tersebut pun menjadi viral dengan lebih dari 1,7 juta kali ditonton dan seribu kali di share di Facebook.

Wisatawan yang diduga berasal dari Selandia Baru ini bernama Aneta Baker.
Mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pelecehan seksual di sebuah hotel di Bali.
Aneta menumpahkan isi hatinya tentang seorang karyawan sebuah hotel yang tidak patut ditiru.
Aneta pun menyertakan sebuah foto dan sebuah video untuk menguatkan pernyataannya, selain itu video tersebut bisa ia jadikan bukti bahwa ia sudah dilecehkan.

Dari video tersebut dengan jelas terdengar percakapan antara karyawan dan Aneta.
Dalam percakapan tersebut dapat terdengar bahwa si karyawan ini meminta Aneta untuk melakukan oral kepada karyawan tersebut agar uangnya dapat di refund.

Kata "blowjob" dapat terdengar keluar dari mulut karyawan hotel tersebut pada detik kesembilan di video tersebut.

Di video tersebut memang Aneta dan karyawan hotel tersebut sedang berbincang tentang permintaan refund uang hotel.

Viral Video Staff Hotel Di Bali Lecehkan Turis Bule


Dalam unggahannya di Facebook, Aneta menyatakan:



"Warning
Ini terjadi saat malam terakhir aku berada di Bali. Tapi aku dapat pastikan bahwa aku bukanlah orang pertama yang telah ia lecehkan... Kepercayaan dirinya sangat menjijikkan, karena ini menunjukkan sudah berapa orang yang telah menjadi korban seperti ini juga!!!
Besarkan volumemu!
Dengarkan apa yang ia omong pada detik 0:09.
Terdengar samar tapi aku menangkapnya!
Aku: Jadi kamu mau aku memberikanmu apa?
Ia: ***sesuatu yang tidak pantas***
(Emoji) yea aku menangkapnya di video!!!
--- SHARE SHARE SHARE ---

Walau aku sangat suka Bali, dan aku akan tetap ke sana lagi... Ini realitas yang bisa terjadi...
Di hari terakhir aku dan temanku check out, aku melakukan refund atas malam yang aku tidak menginap, tetapi terjadi miskomunikasi dalam booking sehingga aku ingin melihat pilihanku apa saja...

Kedua temanku merokok saat aku melakukan refund...
Aku dikagetkan oleh orang ini yang ternyata memiliki posisi otoritas di hotel yang aku inapi, yang menunggu hingga aku sendiri, kemudian ia berjanji akan memberikan refund "tapi apa yang akan aku berikan untuknya" adalah kalimat tepatnya yang ia katakan...

Ia bertanya, "bagaimana kalau *sesuatu yang tak pantas*," ungkap Aneta.
Jadi aku dengan cepat mulai merekam kejadian ini untuk menangkapnya!"
Tentu saja pada akhirnya Aneta menolak ajakan tersebut mentah-mentah
Aneta pun menuntut untuk berbicara pada manajer hotel, dan melaporkan tindakan pelecehan yang dilakukan oleh oknum hotel tersebut.

Pihak hotel pun langsung cepat tanggap dan langsung ditangani oleh General Guest Service Manager Hotel dan atasannya yang bertugas.

Pihak hotel pun meminta maaf atas kelakuan oknum pegawainya dan memastikan orang tersebut tidak akan bekerja lagi keesokan harinya.

Aneta masih terus menjelaskan tentang bahwa ini adalah aksi oknum bukan kesalahan dari hotel.
Ia juga mengungkapkan kepada wisatawan lain bahwa unggahannya tersebut merupakan peringatan kepada siapa saja.

"Ini bisa terjadi kepada siapa saja. Saya mengunggah ini sebagai peringatan.

Saya menikmati waktu liburan di sini, jadi saya tidak untuk menyebut nama dan menjelek-jelekkan hotel. Ini murni kelakuan individu.

Tidak ada seorang pun yang boleh mengalami hal ini lagi. Saya cukup senang ini terjadi pada saya, karena saya bisa menyuarakan mereka yang tidak bersuara.

Saya bisa bicara untuk mereka yang merasa tidak bisa bicara. Saya mendukung kalian," tulis Aneta.

No comments:

Powered by Blogger.